5 Nama Merk Obat Antibiotik Penyakit Infeksi Menular Seksual Paling Manjur

Cara Mengobati Herpes Pada Ibu Hamil

Cara Mengobati Herpes Pada Ibu Hamil – Penyakit herpes yang menyerang pada ibu hamil akan sangat membahayakan janin di dalam perut. Lalu bagaimana cara mengobati herpes pada ibu hamil ? Nah, kesempatan kali ini kami akan membagikan sekilas informasi mengenai cara mengobati herpes pada ibu hamil. Untuk itu, simaklah artikel berikut ini.

Penyakit Herpes Pada Ibu Hamil

Apa Itu Herpes ?

Herpes adalah salah satu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh virus herpes. Virus herpes yang sering terjadi adalah virus herpes simpleks dan herpes zoster. Herpes simpleks masih dibagi menjadi 2 tipe yaitu :

  1. Virus herpes simpleks tipe 1 (herpes oral) adalah yang menyebabkan luka lepuhan yang berisi cairan yang terjadi di sekitar atau dalam mulut.. Herpes jenis ini bisa menyebar melalui kontak langsung dengan luka, misalnya saat berciuman atau seks oral dengan orang yang terinfeksi herpes.
  2. Sedangkan, virus herpes simplex tipe 2 adalah herpes genital (kelamin) yang menyebabkan luka lepuhan (berisi cairan) pada alat kelamin. Anda bisa terkena herpes ini melalui hubungan seksual dengan orang yang menderita herpes.

Selain herpes simpleks, ada juga herpes zoster atau sering di kenal dengan herpes genital. Herpes ini seperti cacar air dan bisa menular melalui kontak langsung melalui orang yang terinfeksi herpes. Biasanya orang yang mengalami herpes zoster ini terjadi pada lansia atau orang yang memiliki sistem kekebalan yang lemah.

Apa Saja Gejala Herpes Yang Di Rasakan Pada Ibu Hamil ?

Gejala awal pada ibu hamil tidak merasakan gejala apapun, tetapi ketika virus herpes itu menyebar dan bertambah parah. Ibu hamil akan merasakan gejala-gejala yang harus diwaspadai. Berikut ini beberapa gejala yang di rasakan pada ibu hamil, yaitu :

  1. Terdapat benjolan merah di sekitar kemaluan atau vagina ibu hamil.
  2. Terasa gatal, nyeri atau kesemutan di sekitar alat kelamin.
  3. Mengalami keputihan yang tidak normal.
  4. Pembengkakan pad kelenjar getah bening di pangkal paha.
  5. Terasa demam, menggigil dan sakit kepala.
  6. Serta terasa nyeri otot.

Bila anda sudah merasakan gejala seperti yang di jelaskan diatas, maka anda perlu segera melakukan pemeriksaan janin anda ke dokter agar virus tersebut tidak menyebar secara luas dan membahayakan janin anda.

Apa Herpes Bisa Menular Pada Bayi ?

Herpes yang di alami oleh ibu hamil ternyata bisa menular pada bayi. Hal itu karena, pada saat bayi di lahirkan secara normal melewati vagina ibu yang sudah terserang virus herpes. Resiko penularan pada bayi lebih besar saat ibu hamil terinfeksi virus herpes pada trimester ketiga kehamilan. Pasalnya, semakin mendekati waktu kelahiran, semakin terlambat bagi ibu untuk memproduksi antibodi yang dapat melindungi bayinya dari virus.

Dokter Anda mungkin akan menganjurkan persalinan lewat operasi caesar jika Anda terinfeksi virus herpes di akhir kehamilan. Dengan demikian, bayi tidak terpapar dengan virus herpes yang ada di sekitar vagina Anda.

Jika Anda terinfeksi virus herpes pada trimester pertama kehamilan, kemungkinan kecil yang bisa terjadi adalah keguguran atau cacat lahir. Pasalnya, virus bisa masuk ke tubuh bayi melalui plasenta. Untungnya, hal ini jarang terjadi.

Kemungkinan lainnya adalah bayi terlindungi dari herpes karena sistem imun (kekebalan tubuh) ibu akan memproduksi antibodi khusus untuk melawan virus herpes.

Apa Yang Terjadi Jika Bayi Tertular Herpes ?

Cara Mengobati Herpes Pada Ibu Hamil  – Saat bayi terinfeksi virus herpes, kondisi tersebut di namakan herpes neonatal. Bayi bisa mengalami berbagai masalah bahkan bisa membahayakan nyawanya. Berikut ini adalah beberapa masalah-masalah yang mungkin terjadi pada bayi anda, seperti :

  1. Infeksi kulit, mata, dan mulut. Infeksi ini bisa timbul saat bayi berusia 1-2 minggu. Biasanya ditandai dengan gejala muncul luka atau iritasi di kulit. Jika herpes hanya terjadi di kulit, mata, dan mulut, bayi mungkin tidak akan memiliki masalah perkembangan. Namun, jika tidak segera diobati, herpes bisa berkembang jadi lebih serius.
  2. Penyakit sistem saraf pusat. Ini biasanya terjadi pada bayi usia 2-3 minggu. Namun, bisa juga muncul kapan pun selama 6 minggu pertama kelahiran. Bayi dengan penyakit sistem saraf pusat mungkin menunjukkan gejala seperti demam, lesu, tidak mau makan, rewel, sampai kejang.
  3. Herpes diseminata (herpes yang sudah menyebar luas). Penyakit ini sudah memengaruhi banyak organ bayi, misalnya paru-paru dan hati. Ini bisa terjadi pada minggu pertama kelahiran bayi. Akan tetapi, kondisi ini mungkin sulit didiagnosis karena bayi tidak menunjukkan gejala luka herpes.

Bagaimana Cara Mencegah Penularan Pada Ibu Hamil ?

Ada beberapa cara yang mungkin anda bisa lakukan untuk mencegah penularan herpes pada ibu hamil, Berikut ini adalah penjelasannya :

  1. Sebelum merencanakan kehamilan, alangkah baiknya periksa ke dokter terlebih dahulu. Apakah anda dan pasangan anda memiliki riwayat penyakit herpes atau tidak.
  2. Lebih berhati-hati saat berhubungan seksual selama kehamilan, terutama pada trismeter ketiga kehamilan.
  3. Tetap menjaga kesehatan saat hamil dengan mencukupi kebutuhan serat dan cairan.
  4. Jika bayi anda sudah lahir, sebaiknya jangan biarkan orang lain mencium bayi anda. Karena virus sangat mudah menular lewat ciuman orang yang terinfeksi herpes.

Lantas, Bagaimana Pengobatan Herpes Pada Ibu Hamil ?

Cara Mengobati Herpes Pada Ibu Hamil  – Jika anda sudah terlanjur terinfeksi herpes pada saat hamil dan tidak ingin membahayakan bayi anda, anda bisa melakukan pengobatan herbal yang lebih aman untuk anda dan bayi anda. Apa pengobatan herbal yang aman untuk ibu hamil ? Nah, bagi anda ibu hamil, kini tidak perlu khawatir lagi tentang keselamatan bayi anda. Kami sudah ada obat herbal De Nature yang sudah puluhan tahun meracik obat herbal yang aman untuk di konsumsi tanpa campuran bahan kimia berbahaya.

Salah satu produk obat herbal De Nature untuk herpes pada ibu hamil adalah Kapsul BD, Gho Siah, Gang Jie, Pipeca dan Salep Plus. Obat herbal yang di racik dengan tumbuhan 100% alami tanpa campuran kimia berbahaya, sehingga aman untuk di konsumsi oleh ibu hamil. Obat ini juga sudah terdaftar di BPOM dan juga sudah di beri lebel Halal oleh MUI. Dan harga obat herbal untuk herpes ini sangat terjangkau hanya Rp 700.000,00 lho.

KAPSUL BD + GHO SIAH + GANG JIE +PIPECA + SALEP PLUS DE NATURE

Cara Mengobati Herpes Pada Ibu Hamil

HARGA SEKARANG

RP 700.000,00

SERTIFIKAT RESMI DE NATURE INDONESIA

Cara Mengobati Herpes Pada Ibu Hamil

CARA PEMESANAN

  1. Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran.
  2. Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
  3. Kami hanya menjual obat herbal yang resmi, jika palsu uang kembali 3 kali lipat
  4. Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia atau bisa datang langsung ke alamat kami.
  5. Barang dikirim via JNE/TIKI/POS jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya.

FORMAT PEMESANAN

Nama # Alamat Lengkap beserta kode Pos # Nama rekening pentransfer # Nominal transfer # Nama Obat yg di pesan # No.Hp. setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

Apabila anda berkenan untuk membeli produk herbal De Nature atau ingin berkonsultasi terlebih dahulu. Anda bisa langsung hubungi kami via WA/CALL 0821-2290-4947

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *