DAMPAK PENYAKIT SIPILIS JIKA TIDAK DIOBATI

 

Mau Karena Penyakit Sipilis Anda Ditinggalkan Istri atau Pasangan Anda?

Mengerikan Faktanya 80% Orang penderita Sipilis Akan Dijauhi Pasanganya karena takut tertular

Hal yang anda ketahui tentang Penyakit SIPILIS?

Sipilis adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri yang dapat menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta sistem saraf. Sipilis dikenal juga dengan nama sifilis atau raja singa.

Jika terdeteksi lebih awal, sifilis akan lebih mudah disembuhkan dan tidak akan menyebabkan kerusakan permanen. Namun, penyakit sipilis yang tidak diobati dapat mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau sistem saraf serta organ lainnya, termasuk jantung.

NGeri Banget,Bahaya Mematikan Penyakit Sipilis

Penyakit sipilis bahaya dan mematikan yang dibiarkan dalam jangka waktu lama dapat menyebabkan kelumpuhan organ vital penderitanya. Penyakit sipilis bisa diderita baik wanita maupun pria. Perilaku seks bebas dari salah satu pasangan adalah penyebab utama penularan penyakit ini. Penyebaran penyakit kelamin sipilis ini begitu cepat.

Penyebaran dilakukan oleh bakteri Treponema Pallidum. Masuk kedalam tubuh melalui selaput lendir yang terdapat pada manusia. selaput lendir tersebut terdapat pada vagina, mulut dan kulit. Setelah bercampur dengan selaput lendir, dalam waktu beberapa jam kemudian bakteri tersebut akan sampai dikelanjar getah bening.

Dari kelenjar getah bening inilah bakteri akan menyebar keseluruh tubuh melalui lairan darah. Aliran darah yang sangat cepat memebrikan efek bahaya yang cepat juga. Apabila tidak dirawat dengan baik, penderita penyakit kelami ini akan mengalami efek jangka panjang yang serius. Penyakit ini bisa mengakibatkan kerusakan pada sistem saraf, otak, dan jantung.

Kerusakan pada orhan vital tersebut akan mengakibatkan kelumpuhan permanen pada penderitanya. Sistem saraf akan terganggu terutama pada saraf mata dan otak. Untuk itu harus dilakukan tes antibiodi dan tes serogenital atau biasanya disebut dengan tes VDRL/Tpha untuk memastikan penyakit ini. Jika tidak, tak hanya mengakibatkan kelumpuhan akan tetapi kematian

Tingkatan Stadium Pada Sipilis 

Stadium Primer Sipilis

Ditandai dengan penampakan luka tunggal, akan tetapi bisa juga lebih dari satu. Waktu yang diperlukan mulai dari infeksi hingga gejala muncul adalah bervariasi hingga 10 hingga 90 hari.

Luka sebagai gejala sipilis ini biasanya kecil, bundar, berisi nanah, sakit bila ditekan. Luka tersebut kadang akan hilang dengan sendirinya setelah 3 sampai 6 minggu. Namun bila tidak dilakukan perawatan lebih lanjut, infeksi dapat berlanjut ke stadium sekunder.

Stadium Sekunder Sipilis

Ditandai dengan ruam pada kulit dan lesi berlendir. Ruam biasanya tidak menyebabkan gatal. Ruam pada stadium sekunder muncul setelah luka sembuh atau beberapa minggu setelahnya. Karakteristik ruam tampak kasar, merah pada telapak tangan, atau kaki bagian bawah.

Gejala lainnya adalah demam, pembengkakan kelenjar limfe, radang tenggorokan, rambut rontok, sakit kepala, penurunan berat badan, nyeri otot dan kelelahan. Gejala pada stadium ini akan menghilang dengan sendirinya, akan tetapi tetap saja bila tidak disembuhkan suatu saat akan kambuh lagi.

Stadium Laten Sipilis

Dimulai pada gejala stadium primer dan sekunder menghilang. Tanpa penanganan, orang yang terinfeksi akan terus mengidap penyakit sifilis meskipun tanpa gejala. Stadium laten hingga tahunan.

Pada stadium laten sipilis dapat merusak organ dalam, termasuk orak, saraf, jantung, pembuluh darah, mata, hati, tulang, dan persendian. Adapun kesulitan dalam koordinasi pergerakan otot, paralisis, buta bertahap, dan dementia. Kerusakan ini dapat berlangsung serius dan dapat mengakibatkan kematian

Cerita Si rama yang tiba-tiba Jadi Pendiem gara-gara sipilis

Sudah Sebulan yang lalu  rama nampak murung dia merupakan seorang pemuda berusia 21 dan merupakan seorang pengangguran kerjaan sehari-hari hanya nongkrong bersama teman-temanya sesama genk motor, tidak seperti biasanya ketika malam minggu tiba  iya tinggal dirumah biasanya sih pulang kerumah bisa sampai jam 2 malam setiap malam minggu. Nah, saat hari senin tiba-tiba seorang temanya sesama genk motor datang kerumahnya dan menanyakan kabarnya. “kemana aja lu kemarin malem minggu nggak dateng nongkrong sama kita”.Tanya si andi yang merupakan teman si rama sesama anggota genk motor.”gue lagi nggak enak badan di”.Jawab si rama tanpa ekspresi. “Jujur lu sama gue udah hampir sebulan lu kelihatan murung terus nggak seperti biasanya apa elu ada masalah ram?.” tanya si andi lagi.”Ehm..Sebenernya gue malu ndi mau ngomong sama elu”. Malu kenapa ram?”. si andi tambah penasaran.”Gue sudah sejak beberapa minggu yang lalu setiap kencing gue selalu keluar nanah dan rasanya sakit andi”. Si andi kaget .”Wah, elumah kena penyakit sipilis tuh, bahaya lu ram elu bisa-bisa mati, kata emak gue penyakit itu susah obatnya.”..si rama yang tadinya diem tiba-tiba kaget dibilang begitu langsung bangun dari tempat duduknya.” wah. elu andi doain gue mati kata si rama sambil melototin si andi.”Sorry nih ram, Bukanya gue ngedoain lu mati cuman memang itu salah satu penyakit kelamin yang mematikan.” jawab si andi.”terus gue harus gimana andi apa lu punya solusinya?” si rama mulai khawatir tentang penyakit yang dideritanya itu.”gue tanyain entar sama si nanang temen kita satu genk anak kampung sebelah kemarin-kemarin katanya dia juga sama penyakitnya kayak elu soalnya sering ML ganti-ganti cewek tapi katanya sekarang dia sudah sembuh.” kata si andi.”Oke deh, gue tunggu kabar baiknya dari elu ndi,gue takut banget soalnya dan juga malu takut ketahuan orang tua”..Siap boss besok gue kabarin” Jawab si Andi. Setelah itu Si andi pun pulang pamitan dan janji besok mau ngabarin lagi obatnya katanya sih dia mau nanya dulu sama temenya si nanang. Pada ke esokan harinya sekitar pukul 9 pagi tiba-tiba handphone si rama berbunyi di lihat dilayar ternyata yang nelepon si andi. “hallo di, gimana lu udah dapat kabar belum ? tanya si rama penasaran.”udah coy, dia pake obat tradisional dan belinya juga harus di online soalnya di apotek nggak bakalan ada”.jawab si andi ” wah, apa obatnya di?” tanya lagi si udin penuh semangat.” nama obatnya , itu obat ampuh banget katanya baru beberapa hari dia pakai penyakitnya langsung sembuh”. kata si andi menerangkan obatnya.” wah makasih banget andi gue mau coba beli kalau gitu mudah-mudah penyakit gue sembuh”..kata si rama dengan rasa gembira karena sudah dapet info obatnya.” oke bro, semoga cepat sembuh ya.”kata si andi sambil mengakhir percakapan mereka di telp. Akhirnya Si rama Mencoba mencari obat yang tadi si andi kasih tau dia lalu membelinya di online setelah dua hari akhirnya obat itu sampai dirumahnya lalu dia pakai dan akhirnya selang beberapa hari dia merasakan dampaknya kencingnya yang asalnya keluar nanah dan terasa sakit akhirnya dia sembuh.

Testimoni Konsumen

TESTIMONI OBAT SIPILIS RAJA SINGA DE NATURE

**) Hasil beda-beda setiap orang tergantung kerja tubuh

**) Hasil beda-beda setiap orang tergantung kerja tubuh

INI DIA MANFAAT DARI OBAT TRADISIONAL De Nature

Manfaat dan khasiat Obat sipilis De Nature.
– Atasi Perdarahan Saat Buang Air kecil.
– Atasi Kencing nanah.
– Cepat Keringkan luka pada kelamin yang bernanah.
– Obat herbal aman tanpa efek samping.

Aturan Pakai :
3x sehari @2 kapsul.
Isi 50 kapsul

 

**)Tidak ada artinya dengan Uang yang anda keluarkan dibandingkan dengan Keselamatan Jiwa anda.

**)Ngapain Beli Obat Murah Nggak Ada Hasilnya

GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PRODUK PALSU

PEMESANAN CALL/SMS/WA 081349571549

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *